Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyatakan "jemput bola" Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan atau Gebyar Paten menjadi kegiatan primadona yang ditunggu-tunggu masyarakat.

"Gebyar Paten ini kegiatan yang ditunggu-tunggu masyarakat, karena hampir semua pelayanan disajikan dalam kegiatan Paten," kata Wabup, saat kegiatan Gebyar Paten di Kecamatan Ciampel, Karawang, Jumat.

Atas hal tersebut, ia mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam pelayanan di kegiatan Gebyar Paten bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ia menyampaikan bahwa pelayanan publik itu sebagai bagian dari pengabdian pemerintah dalam melayani masyarakat, khususnya warga Karawang.

Gebyar Paten merupakan agenda jemput bola yang rutin digelar Pemkab Karawang dua kali dalam sepekan, untuk mendekatkan berbagai macam pelayanan kepada masyarakat.

Dalam Gebyar Paten berbagai pelayanan administrasi tersedia, mulai kependudukan, pajak daerah PBB, Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), perizinan, kesehatan, Dinas Tenaga Kerja dan seluruh layanan dinas di Karawang.
 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023