Klub Persikabo 1973 akan mulai berkandang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada pekan kelima Liga 1 Indonesia.

Dikutip dari rilis yang diterima Antara, Senin, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persikabo 1973 Djoko Purwoko menjelaskan Laskar Pajajaran akan memulai perjalanan mereka di Stadion Wibawa Mukti dengan menjamu Persita Tangerang.

Djoko menambahkan, keputusan Persikabo 1973 untuk berpindah kandang sementara karena ada rencana renovasi lapangan dalam Stadion Pakansari dimana rumputnya akan diganti.

"Kami sudah melakukan proses untuk pemakaian Stadion Wibawa Mukti sebagai home Persikabo 1973 dari mulai izin dari dinas terkait di Kabupaten Bekasi hingga proses izin ke pihak Kepolisian," terang Djoko.

"Rencananya kami akan memakai Stadion Wibawa Mukti hingga proses renovasi di Stadion Pakansari selesai. Mudah-mudahan putaran kedua nanti kami sudah kembali ke Stadion Pakansari," sambungnya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persikabo mulai berkandang di Stadion Wibawa Mukti pada pekan kelima

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023