Sejumlah berita dari kanal gaya hidup, hiburan, tekno dan otomotif yang kemarin (13/7) masih menarik untuk disimak dan dibaca, mulai dari Oppo Reno10 5G diboyong ke Indonesia dengan desain premium, Yamaha Tenere 700 resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp450 juta, hingga Teddy Adhitya masuki fase baru lewat single “Seperti Setiap Hari.”

Berikut ringkasannya;

1. Oppo Reno10 5G diboyong ke Indonesia, tawarkan desain premium

Oppo resmi membawa Reno10 5G masuk ke pasar Indonesia, tawarkan keunggulan dari sisi desain flagship dengan sentuhan kesan premium.

2 Rencana nakes mogok kerja usai UU Kesehatan sah dinilai tidak relevan

Pengamat kebijakan kesehatan sekaligus Ketua Umum Terpilih PP Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat (IAKMI) Hermawan Saputra mengatakan rencana tenaga kesehatan (nakes) mogok kerja usai pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kesehatan menjadi Undang-Undang (UU) Kesehatan tidak relevan.


Teddy Adhitya masuki fase baru lewat single “Seperti Setiap Hari”

Solois Teddy Adhitya memasuki fase baru dalam kiprah bermusiknya melalui penanda single terbaru berjudul "Seperti Setiap Hari" yang akan dirilis pada Jumat (14/7).



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Oppo Reno10 5G di Indonesia hingga single baru Teddy Adhitya

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023