Beragam berita ekonomi dari Kantor Berita ANTARA menarik perhatian pembaca pada Minggu (7/5/2023), seperti ASEAN yang sepakat mendukung dua dokumen inisiatif Indonesia, hingga Menhub Budi Karya Sumadi memastikan sarana dan prasarana transportasi di Labuan Bajo, telah siap menyambut KTT ke-42 ASEAN.

Berikut rangkuman berita pilihan untuk Anda simak pada Senin pagi ini.

ASEAN sepakat dukung dua dokumen inisiatif Indonesia pada KTT ke-42

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan bahwa ASEAN (Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara) sepakat mendukung dua dokumen inisiatif Indonesia untuk diadopsi oleh para Kepala Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42.


Berita selengkapnya


Dirut Jamkrindo Hendro Padmono meninggal dunia

Direktur Utama (Dirut) PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) Hendro Padmono tutup usia di RS Mitra Kemayoran, Minggu (7/5).



Berita selengkapnya


Kemenparekraf nilai kualitas produk UMKM di Labuan Bajo layak jual

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menilai kualitas produk UMKM yang ada di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur telah dikemas dengan bagus dan layak jual.



Berita selengkapnya

PLN jaga keandalan sistem kelistrikan di 16 lokasi KTT ASEAN 2023

PT PLN (Persero) menjaga keandalan sistem kelistrikan di 16 titik lokasi (venue) penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-42 ASEAN di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.


Berita selengkapnya

Menhub pastikan sarana prasarana transportasi di Labuan Bajo siap

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan sarana dan prasarana transportasi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) telah siap jelang gelaran KTT ke-42 ASEAN pada 9-11 Mei 2023.


Berita selengkapnya

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, ASEAN dukung inisiatif RI hingga sarana Labuan Bajo siap

Pewarta: Indra Arief Pribadi

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023