SKK Migas bersama kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) Citic Seram Energy Ltd menemukan indikasi hidrokarbon berupa gas melalui kegiatan pengetesan ulang uji lapisan di sumur eksplorasi Lofin-2 (re-entry), merupakan salah satu berita ekonomi Sabtu (11/2)  yang paling banyak dibaca.

 

Berita lain, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mendorong generasi muda segera mengembangkan usaha pertanian dengan inovasi sebagai bekal masa depan menuju pertanian yang maju, mandiri, dan modern, juga cukup populer.

Berikut ini berita-berita ekonomi kemarin yang cukup populer dan masih layak disimak pada Minggu pagi ini:

 

SKK Migas temukan cadangan gas di Pulau Seram Maluku

 

SKK Migas bersama kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) Citic Seram Energy Ltd menemukan indikasi hidrokarbon berupa gas melalui kegiatan pengetesan ulang uji lapisan di sumur eksplorasi Lofin-2 (re-entry).

 

BI: QRIS alat efektif bantu UMKM naik kelas

 

Bank Indonesia menyatakan bahwa Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yang merupakan standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari BI dapat membantu usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk naik kelas.

 

Airlangga Hartarto: Hilirisasi buat nilai tambah ekonomi Indonesia

 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan program hilirisasi yang terus didorong pemerintah pusat akan membuat nilai tambah ekonomi bagi Indonesia.

  

Mentan optimistis pertanian RI kuat hadapi tantangan krisis pangan

 

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo optimistis sektor pertanian Indonesia bisa menghadapi berbagai tantangan ke depan seperti krisis pangan yang diakibatkan oleh ketegangan di dunia.

 
 

Mentan dorong generasi muda kembangkan usaha pertanian dengan inovasi

 

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mendorong generasi muda segera mengembangkan usaha pertanian dengan inovasi sebagai bekal masa depan menuju pertanian yang maju, mandiri, dan modern.

  


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, SKK Migas temukan cadangan gas dan Mentan dorong inovasi

Pewarta: Sanya Dinda Susanti

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023