NEW YORK, 9 April 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Hari ini, Sasol merayakan hari jadi ke 10 tahun keberadaannya pada Bursa Efek New York (NYSE).

Direktur utama Sasol, David Constable, dan tim manajemen eksekutif Sasol akan membunyikan bel penutup sebagai penanda momentum tersebut.

Saham perdagangan Sasol berupa Bukti Kepemilikan Saham pada Perusahaan Asing (ADRs) dan terdaftar pada US$10,73 per saham. Satu ADR Sasol setara dengan saham Sasol reguler yang diperdagangkan pada Bursa Efek Johannesburg (JSE).

Keberadaan perusahaan ini di NYSE telah memberikan kemampuan Sasol untuk mempenetrasi pasar saham Amerika Serikat, yang merupakan pasar saham terbesar di dunia, sekaligus menumbuhkan profil perusahaan ini pada komunitas investasi sebagai penawaran investasi yang menjanjikan.

Sasol kini berada pada fase awal perakitan teknis dan perancangan, bagi sebuah proyek gas-to-liquids terpadu dan pemecah ethana berskala dunia, di Louisiana. investasi yang diajukan berkisar antara 16 dan 21 miliar dolar, sehingga menjadikannya investasi asing terbesar dalam sejarah negara bagian Louisiana.


Tentang Sasol:

Sasol, yang berkomitmen terhadap apapun yang kami lakukan, merupakan perusahaan energi dan kimia terpadu internasional yang memanfaatkan bakat dan keahlian 34.000 karyawan kami yang tersebar di 38 negara. Kami mengembangkan dan mengkomersialisasikan berbagai teknologi, dan membangun dan mengoperasikan berbagai fasilitas berkelas dunia, untuk memproduksi berbagai produk, seperti bahan bakar cair, kimia, dan listrik.

Seiring dengan terus memperkuat pusat kami di Afrika Selatan, Sasol pun tak henti-hentinya memperluas bisnisnya ke seluruh dunia yang berlandaskan proposisi nilai prospektif, yang menghubungkan berbagai macam jenis bisnis kami ke dalam sebuah manajemen rantai suplai terpadu yang didukung oleh para profesional terbaik.

Diterbitkan oleh:
Alex Anderson, Group Media Manager
Direct telephone +27(11)441-3295; Mobile
+27(0)71-600-9605;
alex.anderson@sasol.com

Jacqui O'Sullivan, GM: Group Communication
Direct telephone +27(11)441-3252; Mobile
+27(0)82-883-9697;
jacqui.osullivan@sasol.com


Sumber: Sasol


COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com
Cetak
Email

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013