Beragam peristiwa politik terjadi di Indonesia, Senin (14/11), mulai dari Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden hingga Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar menyebut Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa merupakan "jalan kebangkitan" bagi desa-desa di Indonesia.

Berikut ini lima berita politik menarik pilihan ANTARA.

Jokowi dan Biden lakukan pertemuan bilateral di Bali jelang KTT G20

Presiden Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden melakukan pertemuan bilateral di The Apurva Kempinski Bali, Nusa Dua, Bali, Senin, menjelang perhelatan KTT G20 Indonesia.



Selengkapnya baca di sini.

Jokowi dan Mohammed Bin Zayed resmikan Masjid Raya Sheikh Al Zayed

Presiden RI Joko Widodo dan Presiden Uni Emirat Arab (UAE) Mohammed Bin Zayed Al-Nahyan meresmikan Masjid Raya Sheikh Al Zayed di Surakarta, Jawa Tengah, Senin.



Selengkapnya baca di sini.

Guterres apresiasi keketuaan G20 Indonesia

Persatuan Bangsa-Bangsa mengapresiasi keketuaan G20 Indonesia yang berlangsung dalam kondisi yang cukup rumit melanda dunia belakangan ini.



Selengkapnya baca di sini.

TNI AL siagakan 14 kapal perang kelilingi Pulau Bali amankan KTT G20

Sebanyak 14 Kapal perang Republik Indonesia (KRI) TNI Angkatan Laut berstatus siap tempur mengelilingi Pulau Bali untuk mengamankan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.



Selengkapnya baca di sini.

Wakil Ketua DPR sebut UU Desa "jalan kebangkitan" desa

Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar mengatakan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa merupakan "jalan kebangkitan" bagi desa-desa di Indonesia.



Selengkapnya baca di sini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Jokowi bertemu Biden hingga UU Desa sebagai jalan kebangkitan

Pewarta: Melalusa Susthira Khalida

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022