LAS VEGAS, 11 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) - Misfit Shine menempati peringkat kedua Last Gadget Standing pada Consumer Electronics Show. Produk perawatan kesehatan ini merupakan favorit yang dipilih secara online dalam kompetisi itu. Meskipun adanya desakan media sosial yang bersemangat dan memperoleh page view terbanyak, Misfit kalah satu peringkat oleh Lenovo pada menit terakhir. Shine juga menempati posisi kedua dalam pemilihan langsung oleh pemirsa pada acara tersebut berdasarkan tingkat aplaus.

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121114/SF13534)

Shine adalah pelacak aktivitas pribadi elegan yang dilengkapi dengan serangkaian aksesoris sehingga pengguna dapat mengenakannya di mana saja (sepatu, celana, bra, pergelangan tangan, leher, rambut, dan lain-lain) dan pada setiap kesempatan (dasi hitam, bisnis, kasual, pakaian renang). Pengguna hanya mengetuk perangkat ini dan lingkaran cahaya muncul untuk memberikan umpan balik mengenai kemajuan mereka ke arah tujuan aktivitas mereka sehari-hari. Shine, yang berdesain abadi, adalah potongan berlian dari blok padat aluminium berkelas pesawat terbang dan dibuat agar tahan seumur hidup. Ia bekerja dengan aplikasi Shine, yang memungkinkan pengguna menetapkan tujuan kebugaran mereka. Untuk mensinkronkan Shine, pengguna hanya meletakannya di layar ponsel mereka dan datanya terunduh dalam hitungan detik.

Shine, yang dikirimkan pada musim semi tahun 2013, telah menghebohkan Indiegogo di mana ia telah mengumpulkan dana hampir $700.000 dari hampir 7.000 penyandang dana dari 64 negara. CEO Sonny Vu berkata: "Kami amat berbesar hati orang-orang menyukai Shine. Saya rasa keahlian dan perhatian terhadap detail yang diberikan kepada Shine telah menghasilkan produk sangat elegan yang menarik banyak orang."

Shine akan dijual ritel seharga $99 namun pengadopsi awal dapat memesan sebelumnya dengan harga diskon ($69) di Indiegogo hingga 16 Januari: http://www.misfitwearables.com/shine

Misfit difokuskan pada pengembangan produk yang paling dapat dikenakan di bidang perangkat kesehatan dan kebugaran konsumen. Ia merancang jajaran produk yang menginspirasi pengguna untuk lebih aktif. Misfit didirikan pada tahun 2011 oleh Sonny Vu bersama John Sculley, mantan CEO Apple dan Pepsi, dan Sridhar Iyengar, pendiri bersama dan CTO AgaMatrix, serta meminta Founders Fund dan Khosla Ventures untuk menjadi investor utama. Investor lainnya termasuk Norwest, OATV, Max Levchin, dan incTANK.

Gambar produk, video, dan logo Misfit tersedia di sini: www.misfitwearables.com/media

Copyright 2013 Misfit Wearables Corporation. Semua hak dilindungi.

Kontak media:

Sonny Vu

svu[at]misfitwearables[dot]com

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013