ANTARAJAWABARAT.com, 16/12 - Personil group vocal T2 yakni Kartika Yudia Ramlan atau Tika T2 mengaku siap membuatkan "jingle" untuk Cagub Jabar 2013 dari Partai Golkar Irianto MS Syafiuddin alias Yance.

"Saya mengenal sosok pak Yance sangat 'friendly', 'low profile'. Selain itu saya tahu tentang kesuksesan Pak Yance saat memimpin Indramayu. Jadi siapa yang tidak mau membuat lagu dan menyanyikannya," kata Tika T2 di Bandung, Sabtu.

Menurut Tika, dirinya sebagai seorang seniman tidak merasa keberatan jika memang Yance memintanya untuk dibuatkan dan menyanyikan lagu tentang mantan Bupati Indramayu tersebut.

Secara pribadi, Tika mengaku kagum sosok Yance karena di sela-sela kesibukannya sebagai calon gubernur Jawa Barat, Yance masih mau menyempatkan diri menengok seorang gadis yang menderita penyakit Tumor Ganas di Bandung.

"Buat saya, seorang pejabat mau turun ke lapangan adalah sebuah hal yang langka. Saya kagum dengan pak Yance karena mau turun ke lapangan, padahal kegiatannya sebagai cagub Jabar pasti sangat sibuk," kata dia.

Sebagai warga yang lahir di Provinsi Jawa Barat, dirinya juga tidak keberatan jika Yance memintanya untuk ikut berpartisi dalam setiap kegiatannya sebagai cagub Jabar.

"Saya sangat respek dengan sosok Pak Yance yang tidak kaku, karena sebagai pejabat sangat jarang dimiliki pribadi seperti pak Yance, jadi saya berharap saya bisa terus berpartisipasi dalam kegiatan Pak Yance sebagai Cagub Jabar," ujar Tika.

Sementara itu, menerima dukungan dari artis ibu kota, Yance merasa senang dengan munculnya dukungan dari tersebut karena dirinya dan juga cawagubnya yakni Tatang Farhanul Hakim tidak mempunyai berlatar belakang sebagai artis.

"Ya, tentunya saya senang dengan munculnya dukungan dari para selebritis, padahal saya sama Pak Tatang tidak punya background artis," kata Yance.

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012