Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan sepakat untuk meminjamkan gelandang Callum Hudson-Odoi ke klub Liga Jerman Bayer Leverkusen pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Chelsea dan Bayer Leverkusen mencapai kesepakatan soal peminjaman Hudson-Odoi selama satu musim penuh dan pemain asal Inggris itu akan terbang ke Jerman pada hari ini untuk menjalani tes medis.

Sebelumnya kesepakatan ini terancam batal pada 24 jam yang lalu sebagaimana Leverkusen menginginkan opsi dimasukkan ke dalam kesepakatan, tapi Chelea hanya ingin sekedar peminjaman.

Meski begitu, pembicaraan yang berjalan satu malam antara perwakilan Hudson-Odoi yaitu saudaranya Bradley, dapat meyakinkan Leverkusen untuk mengambil kesepakatan dengan syarat yang diinginkan Chelsea.

Menurut laporan Sky Sports News beberapa waktu lalu, ada juga ketertarikan dari klub Jerman lainnya, namun Hudson-Odoi lebih memilih untuk bergabung dengan Leverkusen.

Pemain bernama lengkap Callum James Hudson-Odoi itu merupakan produk akademi Chelsea dan mampu menembus tim utama sejak musim panas 2019.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Chelsea pinjamkan Callum Hudson-Odoi ke Bayer Leverkusen

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022