Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Jawa Barat pada 2022 masih fokus pada 9 kegiatan prioritas untuk melaksanakan berbagai pembangunan infrastruktur.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris di Depok, Sabtu, mengatakan dari 9 kegiatan prioritas pembangunan, di antaranya rehab Jembatan Grand Depok City (GDC).

Kemudian, betonisasi Jalan Boulevard GDC, penataan pedestrian Margonda segmen 3 serta penanganan pekerjaan beton dari Simpang Kartini sampai sebelum Ciliwung.

Pembangunan lainnya, kata Idris, yaitu Detail Engineering Design (DED) Alun-alun dan Taman Hutan Kota Wilayah Barat, renovasi Puskesmas Bojongsari, pembangunan pusat Olahraga dan UMKM di beberapa kecamatan.

Berikutnya pembangunan dan penataan lingkungan pada kantor kecamatan dan beberapa kantor kelurahan serta pembangunan dan penataan lingkungan Taman Musik Kota Depok.

"Akhir tahun merupakan puncak kegiatan pembangunan. Kami mohon maaf jika pekerjaan ini mengganggu mobilisasi maupun kenyamanan masyarakat. Pembangunan ini untuk kepentingan publik," jelasnya

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pemkot Depok fokus pembangunan infrastruktur pada tahun ini

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022