Aktor Hollywood Brad Pitt akan mengunjungi Korea Selatan bulan ini untuk mempromosikan film barunya yang berjudul “Bullet Train”. Dia akan bertemu dengan pers dan penggemar pada 19 Agustus 2022.

Korea Times pada Jumat (5/8) melaporkan kunjungan Brad Pitt itu akan menandai kunjungan keempat kalinya  ke negara ginseng tersebut sejak kunjungan pertama pada 2011 untuk mempromosikan "Moneyball."

Sony Pictures juga mengumumkan, Pitt akan melakukan kunjungan bersama dengan aktor Aaron Taylor-Johnson menjelang rilis flimnya di Korea yang dijadwalkan pada 24 Agustus 2022.

"Bullet Train" adalah film yang berkisah tentang Ladybug (Pitt), seorang pembunuh terlatih yang kembali ke pekerjaannya setelah jeda singkat. Dipekerjakan oleh bosnya Maria Beetle (Sandra Bullock), dia ditugaskan untuk mengumpulkan koper di kereta penumpang berkecepatan tinggi di Jepang.

Tapi dia menyadari di ereta itu penuh dengan pembunuh elit lainnya, termasuk Lemon (Brian Tyree Henry), Tangerine (Taylor-Johnson) dan Prince (Joey King), yang semuanya memiliki tujuan yang saling berkaitan. 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Brad Pitt akan ke Korea Selatan untuk promosi film "Bullet Train"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022