ZURICH, 11 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

* Fasilitas mutakhir di Yaroslavl menunjukkan komitmen jangka panjang Takeda terhadap pasar Rusia
* Pabrik ini diharapkan akan beroperasi penuh pada tahun 2014, memasok produk tablet dan cairan steril berkualitas tinggi untuk pasar lokal
* Investasi sebesar €75 juta


Takeda Pharmaceutical International GmbH ("Takeda") hari ini mengumumkan penyelesaian pembangunan fasilitas produksi farmasinya di Yaroslavl, Rusia. Perusahaan ini telah berinvestasi sekitar €75 juta dalam pabrik seluas 24.000m2, yang diharapkan akan sepenuhnya beroperasi pada tahun 2014.

Takeda adalah salah satu perusahaan internasional pertama yang telah berinvestasi dalam produksi farmasi berkualitas tinggi di Rusia, menunjukkan komitmen jangka panjangnya terhadap pasar. Berdasarkan penjualan, Takeda adalah perusahaan farmasi terbesar ke-7 di Rusia. Menurut IMS Health, penjualan farmasi di Rusia menghasilkan $14,7 miliar pada tahun 2011, menjadikannya sebagai pasar farmasi terbesar ke-11 di dunia. Penjualan di pasar Rusia/CIS diharapkan meningkat pada rasio gabungan tahunan sebesar 11% antara tahun 2012 dan 2016. Takeda berencana mengembangkan pasar dengan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 15% dalam periode yang sama.

Fasilitas di Yaroslavl ini akan memungkinkan Takeda memenuhi permintaan di Rusia, awalnya tablet Cardiomagnyl, Actovegin dan Calcium. Ini akan membawa penciptaan awal untuk 200 posisi bagi manajer dan staff teknik dengan kualifikasi tinggi.

Pabrik ini, yang berjarak sekitar 280 kilometer dari Moskow, dibangun tepat waktu dan sesuai anggaran dengan standar GMP lokal dan internasional serta mematuhi standar baru untuk keselamatan dan lingkungan. Pabrik ini memiliki kapasitas awal untuk memproduksi 90 juta ampul steril dan lebih dari dua miliar tablet per tahun. Produksi cairan steril mencakup persiapan solusi, pencucian ampul, sterilisasi, mengisi, inspeksi, dan kemasan. Produksi yang solid mencakup semua tahapan, mulai dari penimbangan, pencampuran dan granulasi melalui kompresi, pelapisan dan kemasan.

"Penyelesaian proyek penting ini lebih lanjut menunjukkan transisi Takeda menjadi bisnis yang sangat mendunia, dan investasi strategis ke pasar negara berkembang utama seperti Rusia adalah bagian utama dari strategi ini." kata Yasuchika Hasegawa, Presiden & Chief Executive Officer Takeda Pharmaceutical Company Limited. "Rusia adalah pasar berkembang terbesar kami dalam hal pendapatan, dan diharapkan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan kami selama beberapa tahun ke depan. Fasilitas Yaroslavl akan memungkinkan kami menyediakan produk-produk farmasi yang diproduksi secara lokal untuk pasien dan dokter, serta membawa manfaat penting ke Yaroslavl dan perekonomian Rusia."

"Takeda adalah salah satu perusahaan utama dalam rangkaian farmasi Yaroslavl dan merupakan perusahaan pertama farmasi besar internasional yang berinvestasi dalam fasilitas produksi baru berkelas dunia di wilayah tersebut," tambah Sergey Yastrebov, Gubernur Daerah Yaroslavl. "Proyek ini merupakan contoh yang sangat baik untuk manfaat investasi internasional yang dapat diberikan untuk perekonomian Rusia. Takeda bekerja sama dengan perusahaan Rusia untuk membangun pabrik. Dan akan menciptakan ratusan pekerjaan berkualitas tinggi untuk warga Rusia di masa depan."

[1]Sumber Data: © 2012 IMS Health. Semua hak dilindungi. Estimasi berdasarkan Prognosis Pasar yang Dicetak Ulang dengan izin.

Tentang Takeda Pharmaceuticals International GmbH

Takeda Pharmaceuticals International GmbH, yang berkantor pusat di Zurich, adalah anak perusahaan sepenuhnya Takeda Pharmaceutical Company Limited. Sebagai perusahaan farmasi terbesar di Jepang dan pemimpin dalam industri global, misi Takeda adalah berusaha menuju kesehatan yang lebih baik bagi pasien di seluruh dunia melalui inovasi terkemuka dalam bidang kedokteran. Perusahaan ini memiliki kehadiran komersial di 70 negara, dengan kekuatan khususnya di Asia, Amerika Utara, Eropa dan pasar negara berkembang yang tumbuh dengan cepat antara lain Amerika Latin, Rusia-CIS dan China. Takeda berada di peringkat ke-12 dengan penjualan Rx global, ke-14 di negara-negara BRIC dan ke-18 di Eropa. Fokus bidangnya antara lain penyakit jantung dan metabolisme, imunologi dan penyakit pernafasan, onkologi dan penyakit sistem saraf pusat, dan lain sebagainya. Melalui integrasi Millennium Pharmaceuticals dan Nycomed, Takeda telah mengubah dirinya sendiri, memperluas keahlian terapi dan jangkauan geografis.

Informasi tambahan tentang Takeda tersedia melalui situs web perusahaan http://www.takeda.com

Sumber: Takeda

Kontak Media: Takeda Pharmaceutical Company Limited, Hubungan Masyarakat dan Investor, +81-3-3278-2037; media Rusia, Georgy Soustin, +7-495-933-5511, georgy.soustin@takeda.com; media Eropa, Tobias Cottmann, +41-79-217-72-52, tobias.cottmann@takeda.com

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012