Cottonology Label busana asal Bandung, Jawa Barat segera merilis koleksi pakaian yang bertemakan karakter ternama Pokémon pertamanya yakni menghadirkan gambar Pikachu, Eevee, dan Squirtle di kaos dengan bahan nyaman saat dipakai, dan memberikan kesan menarik.

"Harapan kami Cottonology Pokémon Collection dapat menjangkau berbagai kalangan di Indonesia, tidak terbatas untuk anak muda saja," kata CEO Cottonology Carolina Danella Laksono dalam siaran resmi, Kamis.

Baca juga: Karang Potong objek wisata baru di Cianjur, ini keindahannya

Koleksi yang diberi nama Cottonology Pokémon Collection kini bisa dapat dipesan lebih awal melalui lokapasar Blibli.com, tanpa harus menunggu resmi dirilis.

Cottonology Pokémon Collection memiliki desain yang banyak warna dan bisa untuk gaya sehari-hari yang penuh percaya diri.

Rencananya koleksi Cottonology Pokémon dapat masuk ke seluruh outlet penjualan pada akhir Juni 2022.

Produk fesyen Cottonology yakni kemeja, t-shirt, jaket, dan celana, sampai aksesoris seperti dompet dan parfum juga ada. Label itu mempunyai ciri khas desain yang minimalis dan menarik warna.
Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack (ANTARA/HO)


Selain dalam label fesyen, Pokemon juga akan merilis Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack pada 17 Juni 2022.

Koleksi tersebut terdapat kartu-kartu menarik bagi penggemar Pokemon seperti kartu Pikachu, Eevee, dan Gyarados dengan ilustrasi sentuhan gambar realistis.

Selain itu ada juga kartu dengan ilustrasi dunia Pokemon Go, kartu baru Pokémon V dan Pokémon VSTAR.

Bahkan ada juga kartu yang ditemui pertama kali di Pokemon GO, yaitu Charmander, Bulbasaur, dan Squirtle sampai kartu Pikachu dengan mengenakan topi.

Baca juga: DLH Jawa Barat kampanyekan kurangi sampah plastik di Garut

Baca juga: Bahan peledak dan senjata api ditemukan di bangunan di Jalan Asia-Afrika Bandung



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pikachu, Eeve dan Squirtle hadir dalam koleksi label busana Bandung

Pewarta: Nanien Yuniar

Editor : Feri Purnama


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022