ANTARAJAWABARAT.com,17/4 - Itenas Bandung menang telak atas STISI Telkom dengan skor 60-7 pada lanjutan Kompetisi Bola Basket LA Lights Campus League 2012 di GOR C-Tra Arena Cikutra Kota Bandung, Selasa.

Itenas yang dimotori andalannya Rizky tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Perlawanan STISI praktis hanya bisa dilakukan pada babak pertama, selanjutnya kedodoran menghadapi Itenas yang tampil setingkat di atas tim itu.

Pertandingan pertama pada hari kedua itu berlangsung kurang berimbang, sepanjang pertandingan Itenas memberikan tekanan kepada STISI Telkom sehingga tidak bisa mengembangkan permainan.

Itenas yang turun dengan materi Dicky, Aji, Deriant, Agung dan Bramantya terlalu tangguh bagi Liberd dkk dari Itenas.

"Ini awal yang bagus, kami bisa mengembangkan permainan secara maksimal. Namun belum bisa bernafas lega karena pertandingan masih banyak," kata Dicky dari Itenas.

Kompetisi bola basket antar mahasiwa LA Lights Campus League 2012 regional Bandung diikuti oleh 12 klub putra dan putri untuk mencari juara dan runner up tingkat regional yang akan bertanding di babak final di Jakarta yang mempertemukan tim juara dan runner up dari sejumlah regional di Indonesia.***3***

Syarif A

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012