PT Pos Indonesia (Persero) memberikan bingkisan kurma gratis bagi pelanggan yang melakukan kiriman menggunakan Pos Express dan Pos Kilat Khusus tertentu selama Bulan Suci Ramadhan Tahun 2022.
 
"Jadi bingkisan kurma gratis diberikan selama periode Ramadhan 2022, selama persediaan masih ada. Program ini berlaku di seluruh kantor pos utama di seluruh Indonesia," kata Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana dalam keterangan persnya, Rabu.
 
Dia mengatakan, pemberian kurma eksklusif ini adalah bagian dari program Berkah Ramadhan yang digelar Pos Indonesia dan bingkisan kurma gratis ini adalah apresiasi Pos Indonesia kepada masyarakat Indonesia. 
 
"Program Berkah Ramadan ini bentuknya memberikan free kurma eksklusif kepada pelanggan Pos Express dan Pos Kilat Khusus tertentu di kantor Pos. Ini bentuk berbagi berkah Ramadan," katanya. 
 
Diketahui, Pos Express adalah layanan kiriman Pos Indonesia yang menjamin kiriman sampai H+1. Layanan ini bisa diakses melalui aplikasi PosAja, Kantor Pos, dan Agen Pos lainnya. 
 
Sementara Pos Kilat Khusus adalah layanan kiriman yang sudah cukup di kelas luas.

Dan layanan ini dikenal dengan harga terjangkau dan jaminan sampai hingga Hari+4. 

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022