ANTARAJAWABARAT.com,19/10 - Satpam BCA Kantor Cabang Kopo Bihbul Kabupaten Bandung, Asep Wahyudin (37) yang menjadi korban perampokan ditemukan meninggal dunia terkena senjata tajam di bagian leher dan di bagian tubuhnya.

Korban tewas karena terkena senjata tajam dibagian tubuh dan leher, kata Kapolres Bandung AKBP Sony Sonjaya di lokasi kejadian, Rabu.

Selain itu, kata Kapolres Bandung, beberapa barang milik korban seperti belati, handphone dan dompet korban juga hilang di lokasi kejadian.

"Belati korban hilang. Selain itu, dompet dan handphone korban juga hilang," ujarnya.

Ketika ditanyakan apakah korban tewas karena berusaha melawan para pelaku, Kapolres Bandung, belum bisa memastikan hal tersebut.

"Kami belum bisa menyimpulkan seperti itu, karena sampai saat ini kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut," kata Sony.

Dikatakannya, untuk penyelidikan lebih lanjut pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi.

Selasa malam, Bank BCA Cabang Kantor Cabang Kopo Bihbul, Kabupaten Bandung, disantroni kawanan perampok.

Polisi menduga, pelaku diduga lebih dari satu orang dan akibat kejadian tersebut seorang satpam tewas dan satu unit mesin ATM dirusak oleh pelaku.

Sekitar pukul 12.00 WIB, jenazah korban dibawa menggunakan ambulance dari bank ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk diautopsi.***3***

Ajat S

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2011