PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Subholding Commercial & Trading menerima kunjungan Biro Umum Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia di Integrated Terminal Jakarta (ITJ), Plumpang, Jakarta Utara.

Berlokasi di ITJ Plumpang, Subkoordinator Protokol Pimpinan Kementerian ESDM, Aditiyo Bagus Nugroho beserta jajaran Biro Umum Kementerian ESDM didampingi oleh Pjs Integrated Terminal Jakarta Manager Jon Kenedi, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik sekaligus memberikan informasi yang proporsional terkait proses bisnis kepada Stakeholder Pertamina. 

“Kami dari Biro Umum KESDM sangat mengapresiasi penerimaan dari Pertamina pada kunjungan ini. Semoga pengetahuan ini bermanfaat dalam pelaksanaan tugas-tugas  di Biro Umum dan semua staff yang hadir lebih mengetahui dan memahami kegiatan operasi di ITJ Plumpang untuk memperluas keilmuan yang sudah dimiliki” jelas Aditiyo.

Area Manager Communication & Relations Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan hubungan antara pemerintah dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta anak perusahaan dan afiliasinya memang hendaknya senantiasa selalu dibangun. Karena dengan terjalinnya hubungan yang harmonis tersebut, dapat saling memperkuat dan memberikan dampak positif bagi keberlangsungan perusahaan dan kelancaran kegiatan operasional khususnya ITJ Plumpang.

Program ini sejalan dengan komitmen Pertamina Go Collaborative yakni membangun kolaborasi baik di lingkungan internal maupun eksternal.
 

Pewarta: Inforial

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021