Polres Subang maupun Polda Jawa Barat sejauh ini belum menemukan atau menetapkan tersangka kasus pembunuhan ibu-anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, usai dua bulan lebih berlalu.

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan kasus tersebut masih dalam pemeriksaan dan menyelidiki hasil temuan yang didapat. Dia menyebut pengungkapan itu hanya tinggal menunggu waktu.

"Kita masih menunggu, masih dalam pemeriksaan," kata Erdi di Bandung, Jawa Barat, Senin.

Menurutnya pihak kepolisian belum bisa menyebutkan siapa saja orang yang telah diperiksa dan dikerucutkan menjadi pihak yang diduga melakukan aksi keji itu.

"Yang penting kita sedang melakukan pemeriksaan, mudah-mudahan mengerucut itu," kata dia.

Meski dua bulan telah berlalu, Erdi mengatakan polisi tidak mengalami kendala apapun dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak bernama Tuti (55) dan Amelia (23) itu.

"Tidak ada kendala ya, kita menunggu waktu saja," kata dia.

Adapun kasus pembunuhan itu terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu di kediaman korban yang berada di kawasan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kedua korban ditemukan tak bernyawa di bagasi sebuah mobil mewah yang terparkir di lokasi. Sejak saat itu, polisi mulai melakukan penyelidikan untuk menemukan siapa pelaku atau dalang pembunuhan tersebut.

Baca juga: Autopsi ulang ibu-anak di Subang untuk cocokkan petunjuk

Baca juga: Saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang jalani tes kebohongan

Baca juga: Bareskrim bantu percepat pengungkapan pembunuhan ibu dan anak di Subang

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021