Wali Kota Bandung Oded Muhamad Danial menyerahkan Surat Keputusan Pensiun kepada ASN yang memasuki purna bhakti disertai ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi ASN selama bertugas kepada perwakilan dari pegawai ASN Pemerintah Kota Bandung yang memasuki purna bhakti yaitu RHA Maryun Sastrakusumah, Kelly Solihin, Makmur Situmorang, RD Teja Noor Asyiah dan Yunaeni, di Pendopo Wali Kota Bandung, Kamis (30/09/2021).

Serangkaian kegiatan tersebut dilakukan penyematan anggota PWRI oleh Ketua PWRI Bandung Tatang Sunarya, serta penyerahan klaim Tabungan Hari Tua (THT) secara simbolis oleh Branch Manager TASPEN Kantor Cabang Utama Bandung Andi Purwadi dengan nilai antara Rp 63 juta sampai Rp 83 juta tergantung penghasilan terakhir dan masa kerja pengabdian sebagai ASN. 

Pada kesempatan yang sama, Branch Manager TASPEN didampingi Asman Layanan dan Pemasaran Agus Purwoko dan Asman Umum SDM Muhammad Rian Farisi menyerahkan bantuan 50 paket sembako sebagai perhatian kepada lingkungan khususnya ASN di lingkungan BKPSDM Kota Bandung. 

Penyerahan simbolis ini bagian dari kerja sama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandung dengan TASPEN Kantor Cabang Utama Bandung, sebagaimana juga rutin dilakukan TASPEN dengan Pemerintah Daerah lain di wilayah kerja KCU Bandung.

Mewakili para penerima SK Pensiun dan Klaim THT, Maryun Sastrakusumah menyampaikan rasa haru dan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Bandung dan BM TASPEN yang telah memberikan perhatian khusus dan berkenan menyerahkan secara langsung, sekaligus apresiasi kepada Kepala BKPSDM Kota Bandung Adi Junjunan Mustafa beserta jajaran yang telah menggagas kegiatan sangat bermakna bagi penerima ini. 

Turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut, Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna.

Baca juga: TASPEN beri bantuan pendirian perpustakaan digital untuk SDN Waas 01 Pameungpeuk

Baca juga: TASPEN gelar pelatihan untuk mitra binaan wilayah Bandung

Pewarta: Humas TASPEN Bandung

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021