Bandung, 15/10 (ANTARA) - Persib akan mencetak kemenangan melawan Persiba, Sabtu (16/10), di Stadion Siliwangi, Bandung, sebagai kado bagi HUT ke-200 Kota Bandung, kata manajer kesebelasan itu.

Manajer Persib Umuh Muhctar, di Bandung, Jumat, mengatakan, dalam pertandingan melawan Persiba, anak-anak "Maung Bandung" akan bermain menyerang untuk mendapatkan kemenangan.

"Dengan dukungan penuh 'bobotoh' dan doa dari masyarakat Kota Bandung, kita akan bisa memenangkan pertandingan melawan Persiba sebagai bentuk penghargaan kepada Kota Bandung," ujar Umuh kepada wartawan.

Dia menyatakan rasa syukur karena Kepolisian mengizinkan pendukung setia kesebelasan itu, yaitu para 'bobotoh', menonton pertandingan tersebut.

"Ini merupakan anugerah. Kita sangat bersyukur karena bisa disaksikan oleh 'bobotoh', mudah-mudahan tidak ada oknum yang mengganggu jalannya pertandingan besok," ujar Umuh.

Dia mengatakan, 'bobotoh' diharapkan mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh Polisi.

Pertandingan laga kandang itu merupakan pembuktian awal skuad Persib tahun 2010 dalam ajang Liga Super Indonesia (LSI) di bawah asuhan pelatih Jovo Cuckovic. ***4***

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010