Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Depok Jawa Barat untuk turut serta berkontribusi dalam mendukung pembangunan di Kota Depok.

"Saya mengajak pemuda yang tergabung dalam HMI untuk turut berkontribusi dalam mendukung pembangunan di Kota Depok," kata Imam di Depok, Rabu.

Dikatakan dia, pemuda menjadi harapan di Indonesia karena bonus demografi yang sangat banyak. Kiprah mereka dapat turut membantu program pemerintah dari berbagai sektor.

"Peran pemuda sangat dibutuhkan untuk membantu suksesnya program pembangunan di wilayah," katanya.

Menurut IBH, HMI juga tidak boleh lepas dari visi kemanusiaan. Pengembangan terhadap pelayanan kepada masyarakat juga harus terus dikedepankan.

"HMI ini organisasi yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga kiprahnya dalam kemanusiaan perlu untuk terus dilakukan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Kota Depok, Bagas Kurniawan menyatakan pihaknya akan terus memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kota Depok. Baik melalui gagasan, kegiatan sosial kemasyarakatan, serta pembinaan bagi pemuda di Kota Depok.

"Kami merupakan bagian dari mitra pemerintah yang akan terus menjalin sinergisitas untuk pembangunan di daerah khususnya di Kota Depok," ujarnya.

Baca juga: Bappeda Kota Depok sosialisasikan fokus pembangunan 2021

Baca juga: Pemkot Depok bayarkan ganti rugi tanah pembangunan 'underpass' Rp30 miliar

Baca juga: Sekda dorong pembangunan di Depok jadi percontohan nasional

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2021