Bandung, 4/9 (ANTARA) - Kondisi seorang bocah korban penembakan senapan angin oleh teman sebayanya di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat di Jalan Pakuan Bandung, sudah membaik.

"Alhamdulilah kondisi anak saya RA (11) sudah membaik, tadi malam memang dilakukan operasi," kata orang tua korban Oki Ryanto, di Rumah Sakit Boromeus Bandung, Sabtu.

Korban RA menjalani perawatan intensip di Gedung Maria lantai empat rumah sakit Boromeus sejak kejadian Jumat (3/9) sore.

Ia menjelaskan, pihaknya tidak mengetahui persis kejadian yang menimpa anaknya tersebut.

"Untuk kronologis saya tidak tahu sama sekali, pokoknya Jumat sekitar jam 16.00 WIB saya dikabari oleh pihak Gedung Pakuan bahwa anak saya mengalami kecelakaan," kata Oki.

Hingga saat ini, petugas kepolisian dari Polrestabes Bandung hingga Sabtu dini hari masih menyelidiki kasus seorang bocah menjadi korban penembakan oleh teman sebayanya RZ (11) di rumah Dinas Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, di Jalan Pakuan, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jumat (3/9) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Jaya Subriyanto saat dikonfirmasi, Sabtu mengatakan, saat ini kepolisian masih menyelidiki terjadinya penembakan oleh Rz tersebut.

"Kita masih selidiki, pihak Polrestabes tidak akan menutup-nutupi kejadian ini dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Jaya Subriyanto saat dikonfirmasi wartawan.

Sementara itu, hingga Sabtu pagi pihak Gedung Pakuan Bandung, belum bisa dikonfirmasi terkait adanya penembakan oleh Rz di rumah Dinas Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan tersebut.***1***


(U.KR-ASJ/B/Y003/B/M019) 04-09-2010 11:37:13

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010