Cianjur, 21/7 (ANTARA)- Sosok mayat pria tidak dikenal sempat menggegerkan warga Kampung Cukaung Girang, Desa Pasawahan, Kecamatan Takokak, Cianjur, Jabar, Rabu.

Mayat pria tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan itu, pertamakali ditemukan warga yang hendak pergi kesawah.

Warga terkejut ketika melihat sosok tubuh manusia tergeletak di dalam Sungai Cikaung yang letaknya berbatasan dengan Kecamatan Takokak dan Kecamatan Sukanagara.

Mendapati hal tersebut, warga itupun melaporkan temuannya ke warga lainnya. Warga yang mendapatkan laporan berhamburan ke lokasi untuk memastikan jasad tidak pria tidak dikenal itu.

"Warga melaporkan temuan mayat tersebut ke Polsek dan kami langsung ke lokasi penemuan," kata Kapolsek Takokak AKP Warsono S.IP.

Dia menjelaskan, mayat pria tanpa identitas itu, tidak dikenal warga sekitar. Warga sekitar tidak merasa kehilangan anggota keluarganya.

Saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan terlentang kaku dipingiran sungai yang ketika itu airnya sedang surut.

Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi, petugas membawa mayat tersebut ke RSUD Cianjur, guna visum.

Ciri-ciri pria tersebut, diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, memakai kaos warna biru, celana pendek, menggunakan sepatu ket biru merk nike.

Sedangkan ciri fisik, rambut cepak lurus, hidung mancung, kulit sawo matang, alis mata tipis, ada tanda di bagian pipi sebelah kiri.

Saat ditemukan terdapat luka-luka dibeberapa bagian tubuh, pada bagian kepala tampak luka memar bekas benturan benda tumpul, kemudian pada bagian leher ada jeratan bekas penganiayaan.

"Kami masih mencari informasi tentang pria yang diduga korban pembunuhan itu. Perkiraan pria tersebut bukan warga sini, namun mayatnya sengaja dibuang ke sungai untuk menghilangkan jejak," tandas Kapolsek.

Fikri

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010