Tasikmalaya, 16/11 (ANTARA) - Artis dangdut papan atas Nita Thalia meriahkan acara puncak penutupan 'Tasik Festifal' di lapangan bekas terminal Cilembang Kota Tasikmalaya, Minggu malam.

Nita Thalia dengan penampilannya yang sederhana mengenakan celana panjang dan pakaian dihiaskan pernak-pernik pakaian serba ketat hadir ditengah-tengah ribuan penonton sekitar pukul 22.00 WIB.

Kedatangan Nita Thalia bersama dua pemandu tari sekaligus pemandu suara dijaga ketat tim keamanan panitia acara menyusul banyaknya warga yang mencoba mendekati untuk meminta foto bersama.

Lagu pertamanya yang khas dengan dangdut rock dilantunkan dihadapan penonton yang hadir pada penutupan 'Tasik Festifal' sambil bergoyang.

Aksi panggung Nita yang menggoyangkan tubuhnya membuat sorak para penonton yang berada dibawah panggung, bahkan setiap pertengahan lagu sempat membuat ricuh akibat perkelahian antar penonton.

"Mohon jangan ribut, nanti dilanjutkan goyangnya lebih panas," kata Nita Thalia kepada penonton yang berharap tidak terjadi kembali perkelahian antar penonton.

Beruntung tim aparat keamanan dari organisasi bela diri Boxer mengamankan oknum penonton yang diduga sebagai biang keributan di tengah-tengah penonton yang sedang berjoged.

Bahkan petugas keamanan tersebut sempat mengamankan oknum penonton yang ketahuan melempar sendal ke arah panggung sehingga terpaksa menyeretnya keluar area penonton.

Sementara itu kepala bagian ekonomi sekaligus salah satu kepanitiaan 'Tasik Festifal', Rahmad Mahmuda mengatakan penutupan 'Tasik Festifal' 2009 sengaja digelar musik dangdut sebagai puncak acara untuk menghibur masyarakat Tasikmalaya.

"Sebagai hiburan saja dalam acara penutupan Tasik Festifal dengan dangdut," katanya disela-sela acara puncak penutupan Tasik Festifal.***4***

Feri Purnama
(U.PK-FPM/C/Y003/Y003) 16-11-2009 08:40:05

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2009