PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda), Jumat, menerima bantuan logistik berupa produk minuman teh kesehatan siap seduh dari PT Cendo Pharmaceutical Industries. 

Sumbangan ini diberikan PT Cendo Pharmaceutical Industries untuk tenaga medis dan dokter yang  bertugas sebagai garda terdepan dalam upaya penanganan wabah COVID-19. 

Penyerahan Bantuan teh siap seduh merek Teh Dia ini diserahkan oleh CEO PT Cendo Pharmacuetical Industries Donny Hardiana kepada kepada Direktur Utama Jaswita Jabar Deni Nurdiana Hadimin, di Hotel Preanger Bandung. 

Acara penyerahan bantuan ini juga disaksikan oleh jajaran direksi dan Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dr Siska Gerfianti.

Menurut Donny Hardiana, Teh Dia merupakan Minuman yang memiliki banyak manfaat kesehataan dalam upaya pencegahan COVID-19 sekaligus bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh.

"Kandungan teh hitam dalam teh Dia ini mempunyai tiga khasiat yaitu anti oksidan, menurunkan inflamasi dan bebas gula, dimana ke tiga khasiat tersebut dapat menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas," kata dia.

Donny mengatakan penyerahan bantuan Teh Dia ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Cendo Pharmacuetical Industries dalam turut membantu pemerintah mencegah dan menangani penyebaran COVID-19.

Sementara itu Direktur Utama Jaswita Jabar Deni Nurdiana Hadimin mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Cendo Pharmacuetical Industries.

"Kami menerima bantuan dari PT Cendo Pharmacuetical Industries berupa Teh, yaitu teh Dia. Teh ini nantinya akan kita berikan untuk tenaga medis dan dokter yang khususnya menginap di hotel Preanger,” katanya.

Deni menyampaikan terima kasih kepada PT Cendo Pharmacuetical Industries yang sudah  memberikan bantuan melalui PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda).

"Mudah-mudahan PT Cendo Pharmacuetical Industries ini mendapatkan kebaikan dan kebarokahan bagi perusahaan, serta bisa lebih maju dan lebih sukses lagi,” katanya.

Baca juga: PT Jaswita Jabar bagikan 1.750 botol cairan pembersih tangan

Baca juga: Jaswita Jabar buka donasi makanan untuk petugas kesehatan

 

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2020