Penyerang Persib Bandung Ezechiel Ndouassel mengalami cedera dislokasi bahu usai tersungkur karena berbenturan dengan Andik Rendika Rama pada pertandingan Persib Bandung kontra Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019.

"Bahunya Ezechiel mengalami dislokasi, bergeser dari posisinya dan dia dilarikan ke rumah sakit agar mendapat pertolongan medis," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu.

Mantan pelatih Arema itu juga menyampaikan jika Eze (panggilan Ezechiel Ndouassel) saat dibawa ke rumah sakit didampingi oleh dokter dan official tim yang berjuluk Maung Bandung itu.

Dengan kondisi yang ada, Robert mengaku masih belum memastikan siapa pemain yang akan menggantikan posisi ujung serang Persib tersebut pada laga selanjutnya.

"Mari kita lihat (pemain lain) dalam latihan pekan ini, tentunya dengan absennya Eze itu akan ada pengaruhnya, karena dia adalah satu satunya stiker murni," kata mantan pelatih PSM Makassar itu.

Meski hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi Madura United, Robert mengaku akan tetap merotasi komposisi pemain Persib dengan sejumlah pemain muda. Menurut dia, untuk melihat kualitas, seorang pemain perlu mendapat tekanan dalam pertandingan.

"Saya bilang, saya akan merotasi pemain, saya ingin melihat setiap pemain bisa bermain dalam tekanan agar bisa tergambar kualitasnya," katanya.

Baca juga: Pelatih Persib: Harusnya kami dapat tiga penalti

Baca juga: Persib gagal raih poin penuh
 

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019