Pemain Chelsea, Eden Hazard mengatakan ia akan menyampaikan keputusan mengenai masa depannya di Chelsea pada akhir musim ini. Dia juga menyatakan akan sulit bagi Chelsea jika untuk kedua kalinya absen dalam Liga Champions.

Hazard disebut-sebut akan pindah ke Real Madrid. Rekannya di Chelsea, Gonzalo Higuain menyatakan akan sulit menghentikan Hazard untuk tidak meninggalkan Stamford Bridge karena pikiran pemain Belgia itu sudah tertambat di Madrid.

Chelsea kabarnya memasang patok harga 100 juta pound untuk Hazard yang disebut manajer Maurizio Sarri terlalu murah.

"Saya hanya fokus ke Chelsea," kata Hazard kepada ESPN.

"Satu bulan lagi bermain, empat besar, berusaha menjuarai Liga Europa. Saya kira bagi fans hal terbesar adalah manakala mereka melihat saya di lapangan, mereka hanya ingin tahu bahwa pikiran saya ada di Chelsea. Oleh karena itu kita tunggu saja nanti," sambung dia.

Baca juga: Sarri akan hormati keputusan Hazard

Chelsea kembali berjuang keras untuk finis di zona Liga Champions, tetapi untuk mencapai ke sana mereka harus menjalani pertandingan sulit melawan Liverpool dan Manchester United.

Chelsea masih bisa lolos ke Liga Champions jika bisa menjuarai Liga Europa dimana Jumat dini hari nanti mereka akan dihadapi Slavia Prague dalam leg pertama perempat final Liga Europa.

Tahun lalu Chelsea finis pada urutan kelima Liga Inggris sehingga gagal tampil di Liga Champions. Chelsea kesulitan mengembangkan diri karena sedang dijatuhi larangan transfer pemain sampai Juli 2020 oleh FIFA.

Hazard menyatakan akan sial bagi Chelsea jika kembali harus bermain di Liga Europa musim depan.

"Dua tahun berturut-turut tidak bermain di Liga Champions adalah sulit untuk pemain dan juga klub, Chelsea harus tiap tahun bermain di Liga Champions," kata Hazard.

Baca juga: Courtois bujuk Eden Hazard bersedia ke Real Madrid

Baca juga: Diberitakan akan hengkang ke Real Madrid, Eden Hazard membantah

 

Pewarta: Jafar M Sidik

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019