Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi- KH Ma’ruf Amin Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan Calon Presiden RI nomor urut 01 Joko Widodo menargetkan menang 65 persen di Kabupaten Indramayu adalah hal yang realistis.

Target yang diberikan oleh Jokowi sangat mungkin tercapai di Kabupaten Indramayu. Kalau Indramayu saya pikir bisa tercapai karena dulu ketika Golkar tidak mencalonkan pak Jokowi saja sudah 59 persen, apalagi sekarang Golkar mendukung," kata Dedi Mulyadi saat menghadiri kampanye akbar Jokowi, di Indramayu Sport Centre, Jalan Letjend DI Panjaitan, Kabupaten Indramayu, Jumat.

Dedi menilai Jokowi terbilang realistis dalam memberikan target kemenangan dan tidak terkesan membebani. 

“Ditambah Bupati Indramayu juga dari Golkar akan memberikan spirit khusus untuk pak Jokowi untuk mencapai target tersebut. Saya pikir sangat realistis. 65 persen tercapai lah,” kata dia.

Sementara itu, dalam pidato kampanyenya, Jokowi menyosialisasikan program tiga kartu yakni Kartu Sembako Murah, Kartu Prakerja, dan Kartu KIP Kuliah, Jokowi juga menargetkan menang 65 persen di Kabupaten Indramayu. 


“Perlu saya ingatkan bahwa Pilpres 2014 Jokowi-JK menang 59 persen di Indramayu. Itu tahun 2014. Kalau  2019 kepingin berapa? Saya tidak ingin membebani berat-berat, minimal 65 persen,” kata Jokowi.

Jokowi mengatakan, 65 persen suara untuk kemenangan pasangan Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin adalah target minimal. 

“Minimal 65 persen, 70 persen boleh, 75 persen boleh, 85 persen boleh. Tapi minimal 65 persen loh ya. Waktu tinggal dua minggu lagi, jadi hati-hati ya,” tuturnya. 



Baca juga: Dedi Mulyadi : Tiga kartu sakti Jokowi cocok diterapkan di wilayah pesisir Jabar



Baca juga: Joko Widodo targetkan Indramayu raih suara minimal 65 persen




 

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019