Bandung (Antaranews Jabar) - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku cukup puas dengan keberhasilan anak didiknya yang melibas Persiwa Wamena dengan skor 7-0 dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin.

"Cukup puas. Saya bicara Wamena dulu, sekarang bisa bicara Arema, Arema tim bagus ya, cukup bagus, tapi saya pikir kita lebih bagus," katanya," kata Radovic seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dengan hasil tersebut maka Persib Bandung lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Radovic mengatakan saat ini Tim Maung Bandung tidak bisa bersantai setelah menang melawan Persiwa Wamena.

Usai unggul 7-0 atas Persiwa Wamena, kata dia, Persib sudah ditunggu oleh Arema di babak selanjutnya yang akan digelar pada Jumat, 15 Februari 2019.

Menurut Radovic saat ini timnya tahap demi tahap setelah sedikit istirahat akan kembali melakukan latihan untuk besiap menjamu Arema.

"Bagus kalau 7-0, tapi tidak cukup bagus untuk kedepannya. Kita akan lihat dulu hari Jumat kita siap, semua pemain siap," katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh karena selalu ada menemani Tim Maung Bandung apalagi ia memiliki memori manis saat bermain di Stadion Si Jalak Harupat.

"Mereka kasih energi positif untuk pemain, untuk saya, untuk pelatih, untuk tim, mereka luar biasa," katanya.

Sementara pemain muda, Bekham Putra Nugraha yang juga sempat mencetak sebuah gol ke gawang Persiwa mengaku bisa bermain maksimal atas dukungan Radovic.

"Alhamdulillah pertandingan tadi sangat luar biasa, semoga di pertandingan selanjutnya melawan Arema, kita bisa maju ke babak selanjutnya," kata Beckham.

Baca juga: Persib benamkan Persiwa dengan skor 7-0

 

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019