Bandung (Antaranews Jabar) - Genre Milenial 01 menggelar acara nonton bareng (Nobar) di Bioskop CGV Pascall jalan Pasir Kaliki, Kebon Jeruk, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini diprakarsai oleh Ketua Genre Milenial 01 Gantira Alvindy.

Gantira dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Umum Viking Heru Djoko, juga Djamal sebagai salah seorang aktor di film Preman Pensiun versi sinema elektronik (versi sinetron), dan rekan-rekan organisasi yang telah mendukung terselenggaranya acara nobar Genre Milenial 01.

"Tidak kalah pentingnya, saya juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada penonton yang telah hadir, mencapai ratusan orang terdiri dari unsur Viking dan Organisasi Kepemudaan di Kota Bandung. Selain itu, saya ucapkan banyak terimakasih semoga keputusan kita untuk mendukung bapak Jokowi dapat mengantar bangsa Indonesia lebih maju lagi dan program kerjanya dapat dirasakan kebaikannya buat kita bagian dari kaum milenial Indonesia," ungkapnya di Bandung, Minggu (10/2/2019).

Di tempat yang sama, Ketua Umum Viking Club, Heru Joko yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa Viking akan mendukung Presiden Joko Widodo untuk dua periode dan bersama-sama membantu mengusung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Kita akan memilih Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres pada 17 April 2019 mendatang," ujarnya.

Baca juga: Barisan Muda Milenial 01 deklarasi dukung paslon Jokowi-Maruf

Baca juga: Mentan luncurkan program santri tani milenial di Tasikmalaya

 

Pewarta: -

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019