Bandung (Antaranews Jabar) - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Emil menerima kunjungan para pemain dan kru film Dilan 1991 di rumah dinasnya Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Minggu.

"Saya sangat mendukung semua film-film yang baik dan film-film yang mempromosikan khususnya Bandung atau Jawa Barat. Karena film ini akan menjadi marketing juga dari sebuah tempat," kata Gubernur Emil.

Gubernur Emil mengatakan, dirinya juga ikut serta bermain dalam film yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan.

Dalam film ini, kata Gubernur Emil, dirinya berperan sebagai kepala sekolah tempat Dilan dan Milea bersekolah.

Kedatangan para pemain Film Dilan 1991 bersama para kru film tersebut dalan rangka menetapkan "Hari Dilan" yang akan diperingati pada 24 Februari 2019 atau bersamaan dengan gala premier film tersebut.

Sukses dengan film "Dilan 1990", rumah produksi Max Pictures akan kembali dengan "Dilan 1991".

Baca juga: 5 film Indonesia yang paling banyak ditonton pada 2018

Film perdananya berhasil menjadi salah satu film tersukses di Indonesia dengan menarik lebih dari enam juta penonton di bioskop.

Film "Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019 dan film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq  akan menghadirkan para pemain baru seperti Maudy Koesnaedi (Tante Anis), Andovi da Lopez (Mas Herdi), Bucek Depp (Letnal Ical) dan Jerome Kurnia (Yugo).

Baca juga: Taman Dilan akan dibangun di sekitar GOR Saparua Bandung, kata Emil

Baca juga: Mahasiswi Unisba Vira menang sayembara parodi Film Dilan 1990


 

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019