Cirebon  (Antaranews Jabar) - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi yang berada di Ruko Plumbon Square, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dan berpesan kepada relawan agar tetap fokus.

"Tinggal 120 hari lagi. Kita harus kerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi," kata Sandiaga di Cirebon, Selasa, saat memberikan sambutan dalam rangka peresmian Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi.

Dia juga meminta para relawan untuk bekerja lebih keras lagi dalam mensosialisasikan visi misi dan program nomor urut 02 di pemilihan Presiden 2019.?

Meskipun lanjut Sandi, dari hasil survey internal pasangan nomor urut 02 itu menunjukan kenaikan, namun dia berpesan agar semua tidak lengah dan terus memperjuangkan kemenangan Prabowo-Sandi.

"Meski survey internal kita memberikan sinyal positif, terus merangkak naik, tapi jangan lengah. Sampaikan Prabowo Sandi terpilih harga-harga stabil dan terjangkau serta gampang cari kerja," ujarnya.

Sandi juga meminta relawannya untuk terus melakukan sapa, senyum dan sentuh. Selain itu juga harus tetap menggunakan filosofi 4 as, yakni Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.?

Namun yang terpenting kata Sandi, jangan sampai memecah belah bangsa hanya karena berbeda pilihan dan tetaplah kampanye sejuk, damai dan kampanye gagasan.

"Jangan memecah belah, tapi mempersatukan. Buat kampanye sejuk, kampanye gagasan dan ide. Tujuannya membuat Indonesia adil dan makmur," katanya.

Pada hari Selasa (18/12) calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga menyerap aspirasi di Kabupaten Indramayu dan Cirebon.

 

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018