Bandung (Antaranews Jabar) - Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa menjenguk Kepala Kesbangpol Jawa Barat Ruddy R Gandakusumah yang saat ini sedang menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Borromeus Bandung.



Sekda Iwa mengatakan kondisi Ruddy menurun dan akhirnya dilarikan ke RS Borromesus Kamis sekitar pukul 1 dini hari tadi.



"Jadi pekan lalu itu saat saya menjenguk masih bisa ngobrol dan shalat. Sengaja hari ini saya menjenguk lagi karena Pak Ruddy dikabarkan masuk ICU jam satu dini hari," katanya.



Pihaknya meminta agar seluruh ASN Pemprov Jawa Barat mendoakan Ruddy agar diberikan kesembuhan dan kesehatan.



"Mohon doanya semoga Pak Ruddy lekas diberikam kesembuhan oleh Allah SWT," ujarnya.



Sebelumnya saat Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menjenguk Ruddy saat masih dirawat Rumah Sakit Holistik, Purwakarta pada Rabu (17/10).



Wagub Uu mengatakan langsung menjenguk Ruddy setelah menghadiri Kegiatan Kabizza Fest dalam rangka rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 dan Kirab Pemuda Nasional (KIPAN) Tahun 2018 di Kabupaten Purwakarta.



"Kehadiran saya untuk menjenguk Pak Ruddy yang sedang sakit. Sekalian mendoakan agar beliau bisa kembali sehat dan bekerja kembali dengan maksimal," kata Wagub Jabar.


 

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018