Pamekasan (Antaranews Jabar) - Pelatih Madura United FC Gomes de Oliviera membawa sebanyak 18 orang pemainnya untuk menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (9/10), dan bertekad raih poin penuh dari pemuncak klasemen sementara ini.

"Kami berangkat dari Surabaya, kemarin dan saat ini telah tiba di Balikpapan," kata Gomes per telepon, Senin malam.

Persib Bandung menjamu Madura United FC di luar Pulau Jawa, karena klub ini sedang menjalani sanksi dari PSSI, menyusul terjadinya aksi penganiayaan reporter hingga meninggal dunia.

Laga Persib dengan Madura United ini juga tanpa penonton.

Gomes mengatakan, pemain Madura United yang dibawa ke Balikpapan itu tidak termasuk Fachruddin Ariyanto dan Rifad Masarembesi, karena kedua pemain itu dipanggil timnas.

"Tapi meski ada pemain inti yang tidak bisa kami terjunkan pada laga menghadapi Persib Bandung ini, kami optimistis, Madura bisa meraih poin," ujar Gomes.

Saat ini, Madura United berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 dengan raihan 36 poin, sedangkan Persib Bandung merupakan pemuncak klasemen dengan raihan 44 poin.

"Persib Bandung merupakan pemuncak klasemen, tapi kita akan tetap berupaya untuk bisa meraih poin sempurna di Balikpapan ini," kata Gomes.

Berikut nama-nama pemain Madura United FC yang dibawa pelatih Gomes de Oliviera menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10):

Satria tama; Ravi murdianto; Fabiano Beltrame; Imam Bagus; Munhar; Andik Rendika; Benny Wahyudi; Guntur Ariyadi; Asep Berlian; Lucky Wahyu.

Pemain lainnya adalah Slamet Nurcahyo; Milad; Rizky Dwi; Zah Rahan; Greg Nwokolo; Engelberd Sani; Bayu Gatra dan Mamadou Samassa.

Baca juga: Polisi kembali tangkap enam pelaku pengeroyok Haringga

Baca juga: Ridwan Kamil: Sanksi untuk Persib berlebihan


 

Pewarta: Abd Aziz

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018