Bandung (Antaranews Jabar)- Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengaku senang bisa kembali ke Bandung, saat timnya akan berhadapan dengan Persib dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu malam.

"Saya senang kembali ke Bandung. Sudah dua tahun saya tidak bertemu. Saya rindu Kota Bandung," kata Dejan.

Menurut Dejan, Persib saat ini telah banyak mengalami perubahan, yang paling kentara yakni mengandalkan pemain muda dalam setiap pertandingan.

Kata dia, filosofi permainan "Maung Bandung" saat ini hampir serupa dengan yang ia terapkan di Borneo. Dengan begitu, ia yakin pertandingan malam nanti akan berjalan seru.

"Saya senang kalau dikasih kesempatan dengan pemain muda. Saya bisa lihat Persib berubah itu positif, karena dulu (saat melatih Persib) juga sama coba seperti itu," katanya.

Dalam lawatannya ke Bandung, ia menegaskan akan memberi perlawanan terhadap kubu tuan rumah. Ia pun optimis mampu mencuri poin di kandang Persib.

"Kami banyak tim muda, kami coba kasih yang bagus dan benar dan tim harus konsentrasi dan kerja keras. Saya percaya anak-anak sudah siap, semoga bisa beri pertandingan bagus untuk semua orang," kata dia.

Dejan sempat melatih Persib di tahun 2016 dalam kompetisi Torabika Soccer Championship. Namun baru beberapa laga, ia harus didepak karena Maung Bandung tidak menunjukan hasil yang memuaskan.

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018