Bandung  (Antaranews Jabar) - Bupati Kabupaten Bandung Barat Abu Bakar selesai menjalani perawatan medis di Gedung Yosep Lantai 4 Rumah Sakit Santo Borromeus Kota Bandung, Rabu sekitar pukul 17.35 WIB.

Keluarnya Abu Bakar meninggal rumah sakit tersebut sempat mengecoh para wartawan yang sudah menunggu sejak pukul 13.00 WIB.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat itu dibawa oleh  lima orang yang tidak diketahui identitasnya, apakah pihak keluarga atau petugas KPK, melalui jalan samping Ruang Stroke Unit Intermediate Care Rumah Sakit Santo Borromeus sehingga  mengecoh perhatian para awak media yang sudah menunggu berjam-jam.

Sebelumnya, sejumlah petugas berpengenal KPK terlihat di lantai yang sama tempat Abu Bakar menjalani perawatan.

Mengenakan baju putih, masker putih dan menggunakan kursi roda, Abu Bakar dibawa keluar rumah sakit menggunakan lift di belakang ruang dan menaiki lift lainnya di Lantai 4 Gedung Yosep RS Borromeus Bandung.

Ketika berada di dalam lift, Abu Bakar sempat dimintai komentarnya namun tidak ada sepatah kata pun terlontar dari mulutnya. 

Para wartawan  turun ke lobi rumah sakit tersebut namun kehilangan jejak Abu Bakar dan rombongan tersebut.

Selain itu, pihak keamanan Rumah Sakit Santo Borromeus Kota Bandung juga kurang kooperatif saat para awak media hendak meliput keluarnya Abu Bakar dari Ruang Stroke Unit Intermediate Care yakni sempat menghalangi-halangi gerak wartawan.

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018