Cirebon  (Antaranews Jabar) - Calon Gubernur Jawa Barat  nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan atau Hasanah mendapat dukungan dari Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Cirebon yang siap memenangkan pasangan itu.

Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Cirebon Muhammad Ujang Bustomi di Cirebon, Minggu, mengatakan siap memperjuangkan kemenangan Hasanah dan menghantarkan mereka memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan.

"Intinya kami GP Ansor Kabupaten Cirebon siap all out dukung Hasanah untuk menang di Jabar," kata Ujang usai menerima silaturahim Kang Hasan di kediamannya.

Ujang mengatakan pasangan Hasanah adalah sosok perpaduan antara hijau dan merah, untuk itulah GP Ansor akan dukung mereka.

Sementara itu, Kang Hasan mengatakan dukungan yang diberikan GP Ansor Kabupaten Cirebon menjadi pacuan semangat untuk terus berjuang merangkul rakyat melalui tujuh program unggulan yang digulirkan demi mewujudkan cita-cita membangun daerah Jawa Barat yang lebih baik. 

Pasangan Hasanah menggulirkan tujuh program unggulan yang akan direalisasikan ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, yaitu Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya, serta Molototcom. 

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018