Bandung (Antaranews Jabar) - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan akan menyambangi Kota Bandung, Jumat dan menghadiri kampanye pasangan nomor urut satu Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat (Ruli).

"Insya Allah Pak SBY akan hadir dan ikut berkampanye bersama Nurul Arifin dan Ruli di Antapani," ujar salah satu anggota tim pemenangan Nurul-Ruli, Benny Fitriadi di Bandung, Jumat.

Kedatangan SBY ke kota Bandung merupakan rangkaian kegiatan "SBY Tour de Jabar", sebagai upaya untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Apalagi sejumlah calon kepala daerah yang bertarung di Pilkada serentak di Jawa Barat merupakan kader partai Demokrat sehingga SBY menilai perlu mendorong mereka secara langsung agar bisa memenangkan Pilkada.

Benny merinci dalam rencana kunjungan ke Kota Bandung pada Jumat hingga Sabtu, SBY akan mengawali kegiatannya dengan sholat Jumat di Mesjid Raya Jawa Barat.

Usai sholat Jumat, rombongan SBY Tour de Jabar pada pukul 15.30 WIB akan menghadiri kampanye pasangan Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat di Gedung Satria Graha jalan Terusan Jakarta, Antapani.

Kemudian pada pukul 19.00 WIB, SBY direncanakan akan bertemu dengan para pelaku UMKM serta jajaran pengurus dan anggota Kadin Kota Bandung di Hotel Savoy Homann.

 

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018