Bandung (Antaranews Jabar) - Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu berjanji akan membuat setiap desa di Jawa Barat terkoneksi dengan internet, agar produk kreatif para pemuda di daerah dapat dipasarkan secara mudah.

"Bagaimana memajukan Jawa Barat melalui Jabar terkoneksi. Setiap desa punya akses terhadap internet. Generasi milineal dapat memasarkan memproduk mereka," kata Sudrajat saat menyampaikan visi misi, Senin.

Sudrajat mengatakan, apabila setiap desa di Jabar terkoneksi internet, maka akan berujung pada peningkatan ekonomi masyarakat. Tak hanya itu, masyarakat di desa juga dapat melek terhadap teknologi.

"Kita harus pro ekonomi, pro pertumbuhan, pro rakyat. Jabar online 100 persen akan menggalakan pasar, tenaga kerja, dan market," kata dia.

Selain itu, ia pun akan fokus dalam pembenahan mental masyarakat Jabar melalui keagamaan. Secara garis besar, kata dia, dengan taqwanya masyarakat Jabar maka segala bentuk ancaman dapat diantisipasi.

"Kita akan muliakan seluruh agama, agar semua akhlaknya terjaga. Kita amankan Jabar jangan sampai ulama dihantam linggis oleh orang gila lagi," kata dia.





 

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018