Bandung (Antaranews Jabar) - Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic menyebut, dukungan suporter Persib atau yang dikenal dengan sebutan "Bobotoh" menjadi kekuatan tambahan agar bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan.

"Saya merasa kagum dengan dukungan Bobotoh. Dengan dukungan seperti ini menjadi tambahan kekuatan bagi saya," ujar Bojan di Bandung, Rabu.

Bojan mengaku selama berkiprah di dunia pesepakbolaan, ia belum pernah merasakan atmosfir stadion yang riuh oleh dukungan penonton. Ia pun berjanji akan tampil maksimal dalam membela Maung Bandung.

"(Dukungan bobotoh) jauh lebih dari pertandingan yang biasa terjadi, maka terima kasih semua," kata dia.

Saat kedatangannya ke Bandung, publik sempat meragukan bahwa sosoknya bisa menggantikan peran Vladimir Vujovic yang telah mendapat hati Bobotoh.

Namun saat penampilannya kemarin melawan Sriwijaya, ia mampu menjadi tembok kokoh di depan kiper. Meski Sriwijaya mendominasi jalannya pertandingan, ia mampu membuat penyerang Laskar Wong Kito frustasi.

"Kita sudah bekerja sangat keras di dalam latihan dan kita sudah berkembang setiap harinya. Saya harap kita bisa terus berjuang bersama-sama," kata dia.

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018