Bandung (Antaranews Jabar) - Calon gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin siap mempersembahkan kemenangan kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Jawa Barat 2018-2023 kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Kita baru selesai upacara dalam rangka HUT ke-45 PDIP. Usia sudah cukup matang dan insya Allah di ultah ke-45 akan kita persembahkan kemenangan di Jabar," kata Hasanuddin usai memimpin upacara peringatan HUT PDIP  di Kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Rabu.

Hasanuddin menuturkan, DPD PDI Perjuangan akan menggelar rapat koordinasi (rakor)  dengan agenda Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP Jabar untuk menetapkan Pasangan Calon Kepala Daerah Mayjen (Purn) TB Hasanuddin dan Irjen (Purnawirawan) Anton Charliyan.

"Rakerdasus itu (nanti) mengumpulkan seluruh struktur partai sampai tingkat kecamatan dan ranting," ujar dia.

Namun, kata Hasanuddin, pada saat Rakerdasus struktur partai tidak bisa hadir seluruhnya dari 27 kota/kabupaten karena di beberapa kota/kabupaten ada kader PDIP yang melaksanakan pendaftaran calon kepala daerah.

"Tapi mungkin kami tidak bisa full, karena sebagian di beberapa kabupaten/kota sedang melaksanakan pendaftaran di KPU masing-masing," kata dia.

Perayaan HUT ke-45 PDI Perjuangan ini digelar persis pada tanggal pendirian, yakni 10 Januari dan tema peringatan hari jadi PDI Perjuangan ke-45 ini adalah Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya.

Hadir pada saat upacara Sekjen DPD PDI Perjuangan Jabar, Abdy Yuhana, Ketua DPDR Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari serta kader PDIP Jabar.

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018