antarajabar - Bakal calon wakil gubernur Jawa Barat 2018 yang diusung oleh DPP Partai Golkar, Daniel Muttaqien Syafiuddin menyatakan dirinya semakin gencar melakukan sosialiasi ke sejumlah tempat di Provinsi Jawa Barat.

"Alhamdulillah, menyapa masyarakat jalan terus, beberapa waktu lalu saya berkesempatan menyapa masyarakat di Desa Pandansari, Kabupaten Bogor," kata Daniel Muttaqien, ketika dihubungi melalui telepon, Selasa

Ia mengaku akan `tancap gas` bersosialisasi ke masyarakat agar perjalanannya di Pilgub Jawa Barat 2018 bisa lancar dan semakin dikenal oleh masyarakat.

"Saat bersilaturahmi ke Bogor, alhamdulillah masyarakat menerima kedatangan saya dan kebetulan sedang memperingati Milad Majelis Annur yang ke-9," kata dia.

Pada kesempatan tersebut, dirinya meminta izin kepada masyarakat Bogor untuk mencalonkan diri menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua DPD Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menegaskan terkait Pilgub Jabar 2018 pihaknya akan patuh terhadap keputusan DPP Partai Golkar terkait Pilgub Jawa Barat 2018.

"Tentunya saya akan fatsun terhadap keputusan partai, apapun keputusannya, kita akan mengawal," ujar dia.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tasikmalaya ini, siap mensukseskan keputusan Partai yang telah memilih Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien.

"Insha Allah kami siap mengawal keputusan DPP Partai Golkar," katanya.

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017