Antarajabar.com - Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu memberikan penampilan yang memukau dengan aksi akrobatik di atas panggung dan menebar pesan penting bagi anak-anak Indonesia tentang cinta kasih dan optimisme lewat "Konser Dongeng 2" di Bandung, Sabtu malam.

Naura menyanyikan lagu bertema cinta dan kasih sayang dengan berduet bersama adik bungsunya Neona lewat lagu "Sisters" dan "Selimut" serta menyanyikan "Dongeng", "Sahabat Setia" dan "Semesta Cinta" bersama sang ibunda, Nola Be3.

Sekitar 2.000 penonton juga ikut bernyanyi saat Naura melantunkan "Untuk Tuhan" yang bercerita tentang doa kepada orang tua.

Penyanyi cilik berusia 12 tahun ini mengajak "Teman Naura" sebutan untuk penggemarnya untuk tidak takut gagal (Berani Bermimpi), percaya untuk meraih mimpi (Believe) serta menggantungkan cita-cita setinggi langit (Setinggi Langit).

Beberapa lagu yang dinyanyikan Naura juga berisi tentang ajakan menabung (Menabung), stop perundungan (Bully), ajakan menghentikan penggunaan "gadget" melalui lagu "Jalan-Jalan" dan penggunaan kata permisi, tolong, minta maaf dan terima kasih (Kata Ajaib) dalam kehidupan sehari-hari.

Sepanjang dua jam, mata dan telinga penonton dimanjakan oleh tampilan "video mapping" dengan visual yang sangat menarik serta iringan musik dari Ava Victoria Orchestra.

Selama pertunjukan, Naura juga menunjukkan kelihaiannya dalam menari dengan koreografi yang aktraktif dan enerjik bersama penari "D`Nau".

Dalam konser ini, adik bungsu Naura, Neona menunjukan kemahirannya dalam menari dan bernyanyi "Untuk Mama Papa", "Aduh Neik" dan "Ada Deh" dan memberikan warna tersendiri dalam konser kakak perempuannya ini.

Neona yang kocak dan ceplas-ceplos menggunakan beberapa kalimat bahasa sunda saat melakukan percakapannya bersama Naura dan pendongeng Ojib Ismaputra di depan para penonton.

Meski merasa tegang, seusai konser, Naura menyatakan rasa senangnya atas keberhasilan konser yang dipersiapkannya selama tiga bulan terakhir dan berencana untuk mempersembahkan konser lainnya tahun depan.

"Terima kasih kepada semua penonton dan seluruh pihak yang telah mendukung konser ini," katanya.

Naura juga mencoba menggali potensinya dalam berakting dalam film petualangan berjudul "Naura dan Genk Juara" yang rencananya akan tayang perdana di bioskop Minggu (5/11) di Bandung.

Pewarta:

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017