Antarajabar.com - Persib Bandung tidak ingin kehilangan poin penuh lagi saat bermain di kandang menjamu Barito Putra dalam laga lanjutan kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10).

"Kita akan akhiri itu (hasil seri), mudah-mudahanan hasil maksimal untuk Persib Bandung dipertandingan besok," ujar asisten pelatih Persib Herrie Setiawan di Bandung, Minggu.

Herrie mengatakan, meski harus kehilangan Febri Haryadi dan Ahmad Jufrianto akibat harus membela skuat Garuda, namun seluruh pemain lainnya dalam kondisi siap tempur.

Selain itu, kondisi tim kini tengah dalam motivasi yang tinggi untuk mengakhiri rentetan hasil imbang dari empat laga sebelumnya.

"Febri dan Jupe tidak bisa main, tapi tim pelatih sudah mempersiapkan penggantinya. Saya pikir, kita cukup siap menghadapi Barito besok dan semua pemain pasti akan bekerja keras," kata dia.

Menurutnya, tim pelatih sudah mempersiapkan skema terbaik untuk meladeni Barito yang kini tengah dalam tren positif. Ia juga mengaku telah mengetahui kelebihan dan kekurangan Barito Putra.

"Pertandingan besok kita telah mempersiapkan tim untuk melawan Barito. Kita pun sudah mengantisipasi kekuatan mereka," katanya.

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017