Antarajabar.com - Persib Bandung resmi memperkenalkan pemain asal Chad,   Ezechiel Aliadjim N'doussel di Graha Persib Kota Bandung, Selasa, sebagai stiker baru  yang akan memperkuatkan Tim Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1.

"Memang tidak mudah untuk mencari striker terbaik dan membutuhkan proses untuk mencari striker ini terutama dari aspek waktu," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim.

Persib berharap kehadiran Ezechiel  bisa memaksimalkan penampilan klub itu pada putara kedua Liga 1 dan bisa diterima oleh pemain lainnya.

"Kehadiran Ezechiel diharapkan bisa meningkatkan performa Persib di putaran kedua Liga 1," kata Zaenuri.

Sebelum bergabung dengan Persib, Ezechiel telah lolos dari tes medis yang dilakukan Indonesian Sport Medicine Centre (ISMC) pada Senin  di Senayan Jakarta Pusat.

Pemain yang berpostur dengan tinggi 1,86 meter ini juga pernah membela Paris FC pada musim 14/15 dan terakhir ia membela klub asal Israel (Hapoel Tel Aviv) pada Februari 2017.

Sementara itu, Ezechiel mengaku senang bisa menjadi bagian Persib Bandung.

"Pertama saya kaget dan senang sekali saya semangat karena saya sudah liat Essien juga di sini dan saya siap untuk membela Persib," kata dia.

Ia juga menambahkan awalnya  tidak tahu tentang Bobotoh tapi setelah kemarin melihat di instagram dan dirinya menyadari bahwa Bobotoh adalah supporter besar di Indonesia.

"Saya tidak terlalu tahu tentang Persib tetapi saya tau beberapa nama yang sudah pernah di Persib, saya juga tahu bahwa Persib adalah salah satu klub terbesar di indonesia" kata Ezechiel.

Terkait laga Persib vs Arema pada pekan ini, ia mengaku siap dan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk Maung Bandung.

"Saya siap dan awalnya bisa diliat juga oleh dokter medis kemarin,dan hari ini pun jika ada pertandingan saya siap. Tetapi saya kemarin menghabiskan 19 jam naik pesawat," ujar dia.

Pewarta: Ajat Sudrajat dan Deka Aditia

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017