Antarajabar.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi diwisuda pada Program Studi Magister Kebijakan Publik, Universitas Padjadjaran, di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No.35 Kota Bandung, Selasa.
        
Menteri termuda di Kabinet Kerja Jokowi ini mengaku hanya komitmen yang kuatlah yang bisa membuatnya menyelesaikan semua tahapan dalam pendidikan program S2-nya tersebut.
        
Adapun judul Tesis yang diajukan oleh Menpora tidak jauh dari apa yang diurusnya sebagai menpora, yakni "Evaluasi Kebijakan Sistem Keolahragaan Nasional oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Studi Kasus Pengelolaan Sepakbola Nasional oleh Kemenpora dan PSSI)".
        
Universitas Padjadjaran (Unpad) kembali menyelenggarakan kegiatan akademik berupa pelaksanaan Wisuda Gelombang IV Tahun Akademik 2016/2017, yang akan dilaksanakan selama tiga hari yakni pada Selasa, Rabu, Kamis, tanggal 1-3 Agustus 2017 di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur Nomor 35 Kota Bandung.
         
Lulusan yang akan diwisuda sebanyak 2370 orang, yang terdiri dari lulusan Program Diploma-III, Diploma IV, Program Sarjana, Pendidikan Spesialis, Profesi, Magister dan Dokter.
        
Upacara pelantikan wisudawan akan dipimpin langsung oleh Rektor Unpad, Prof Dr med Tri Hanggono Achmad dr.
        
Adapun pelaksanaan wisuda setiap harinya akan terbagi dalam dua sesi yakni sesi pagi dijadwalkan pukul 09.00 WIB dan sesi siang pukul 14.00 WIB.
    

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017