Kebutuhan akan listrik yang cukup, menjadi salah satu kebutuhan primer yang tak bisa dielakkan. Untuk itu, setiap rumah tangga tentu akan memilih dan menggunakan peralatan elektronik yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya masing-masing.

Dalam menggunakan listrik di rumah, tentu kita mempertimbangkan penggunakan barang elektronik sesuai dengan daya tersambung yang ada di rumah kita.

Besaran daya listrik yang kita gunakan di rumah akan mempengaruhi jumlah peralatan elektronik yang bisa kita gunakan. Lantas berapa watt listrik yang digunakan oleh barang-barang elektronik yang kita sering kita gunakan, berikut ini daftarnya :



*) Konsumsi daya peralatan elektronik rumah tangga bergantung pada merek, type, dan ukuran.
Melihat daftar diatas beberapa peralatan elektronik yang kita gunakan sehari-hari ternyata konsumsi dayanya cukup besar dan berpotensi memakan sebagian besar daya tersambung listrik di rumah kita. Seringkali sebagian pelanggan mengalami ngejepret, kejadian ini tentu sangat tidak nyaman bagi pelanggan sehingga mengganggu aktivitas kita.

Untuk itu, PLN memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin menambah daya listrik dalam momentum Lebaran tahun ini. Hingga akhir Juli 2017 ini, dilaksanakan Program Promo Gemerlap Lebaran 2017.

Dengan promo ini , para pelanggan akan mendapatkan diskon 50% biaya perubahan daya dari 450 VA hingga 197 Kva. Bahkan khusus perubahan daya bagi Rumah Ibadah mendapatkan diskon 100 % atau gratis.

Promo ini akan menunjang aktivitas pelanggan untuk bisa menikmati listrik dengan lebih leluasa dengan daya listrik cukup. Bagi pelanggan yang ingin mengikuti promo ini caranya cukup mudah, bisa menghubungi Contact Center PLN 123 melalui telepon di (022) 123, Twitter : pln_123, Facebook : PLN 123 atau melalui website di www.pln.co.id.

Yuk, kita manfaatkan promo ini untuk hidup yang lebih nyaman dengan daya listrik yang cukup!

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017