Antarajabar.com - Kegiatan Color Run bjb Sabilulumpat menyemarakkan HUT ke-65  bank bjb  yang diadakan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk  dan Pemerintah Kabupaten Bandung, di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu.

"Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang begitu antusias untuk mengikuti acara ini. Kami berharap bjb Sabilulumpat dapat meningkatkan semangat serta motivasi masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Bandung untuk dapat hidup sehat dengan berolahraga," kata Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama.

Acara itu ini diikuti oleh lebih dari 2.000 orang dan dimeriahkan oleh  The Changcuters.

Sebanyak 500 orang yang mencapai garis akhir akan mendapat medali dan bagi peserta yang beruntung akan mendapat  hadiah utama yakni paket umrah dan puluhan hadiah lainnya dengan total nilai Rp200 juta.

Rute lari itu akan dimulai dari  Lapangan Upakarti, Soreang, Kab Bandung, Jalan Alfathu-Jalan. Sekarwangi-Jalan Tol Soroja-Plaza Toha dan berakhir kembali di lapangan Upakarti dengan total panjang rute sejauh 5 km.

Hakim menjelaskan, sebagai bentuk apresiasi bank bjb melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu penyerahan bantuan terhadap 1.000 anak yatim.

"Bank bjb bersyukur di usianya yang ke-56, telah berhasil menjadi perbankan berskala nasional dengan tingkat pertumbuhan bisnis yang stabil dan di atas rata-rata," kata Hakim.

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017