Antarajabar.com - Dua korban kecelakaan yang mendapatkan perawatan medis di RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat, meninggal sehingga jumlah korban dalam kecelakaan di kawasan Ciloto itu menjadi 13.



"Menjelang sore korban meninggal akibat kecelakaan beruntun di Ciloto-Cipanas bertambah menjadi 13 orang. Dua korban meninggal jenis kelamin pria warga Jakarta," kata Wakapolres Cianjur, Kompol Adjie Morrison, di Cianjur, Minggu.



Dia menjelaskan, saat ini proses evakuasi terhadap korban di lokasi kejadian sudah selesai, tinggal menyingkirkan kendaraan yang masih dilakukan karena butuh sejumlah kendaraan berat dan derek.



"Setelah memastikan seluruh korban telah dievakuasi ke rumah sakit, tidak ada lagi pencarian koran yang katanya tertimbun. Kami fokuskan untuk evakuasi kendaraan di dalam jurang, mengunakan alat berat dan derek," katanya.



Hingga sore menjelang, antrean panjang kendaraan dari kedua arah terus memanjang meskipun tidak ada penutupan arus, namun sebagian besar petugas mengarahkan penguna jalan dengan tujuan Bogor dan seterusnya untuk mengambil jalur alternatif Mariwati tembus Cikalongkulon keluar Jonggol. 

 

Pewarta: Ahmad Fikri

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017